lulur mandi

Bagaimana Jalannya Salon dan Spa yang Berubah Setelah New Normal Diterapkan

Bisnis-bisnis yang membutuhkan sentuhan orang-ke-orang mulai dibuka kembali ketika COVID-19 pesanan tinggal di rumah terangkat, tetapi menyelesaikan rambut dan kuku Anda mungkin tidak akan pernah kembali seperti semula.

Apa yang paling Anda nikmati tentang perjalanan ke salon atau spa? Apakah mengejar ketinggalan dengan stylist Anda? Segelas sampanye atau chardonnay saat Anda mendekompres? Meluangkan waktu “saya” untuk membaca-baca majalah berusia tiga bulan? Saya pribadi menyukai pijat kulit kepala yang baik di mangkuk sampo. Namun, dengan protokol COVID-19 yang dimainkan, itu mungkin tidak masuk akal. Ketika banyak negara mulai membuka kembali bisnis yang memerlukan sentuhan orang-ke-orang, seperti salon dan spa, pengalaman salon mungkin terlihat sangat berbeda di masa mendatang. Berbicara kepada pemilik salon dan spa, konsensusnya adalah karyawan dan klien harus mengharapkan suhu tubuh mereka diambil, penutup wajah akan diperlukan, dan klien akan diminta untuk mengisi kuesioner, kemungkinan tentang berapa lama dan dengan siapa mereka telah mengisolasi , serta di mana mereka berada dan jika mereka merasa sakit. Selain persyaratan masuk ini, ada langkah-langkah lain yang diambil untuk memastikan Anda merasa aman dan santai saat berikutnya Anda melihat profesional kecantikan Anda.

Simak juga : lulur mandi

1. Ruang Terbuka yang Berjarak Lebar

Pertama dan terutama, salon Anda mungkin benar-benar terlihat berbeda ketika Anda masuk. Itu tidak akan terlihat penuh dan tidak akan ramai karena lebih sedikit klien akan diambil untuk memperhitungkan waktu yang cukup untuk membersihkan dan mendisinfeksi di antara klien. Jumlah klien yang dilihat dalam satu hari akan tergantung pada banyak faktor yang berbeda, tetapi pewarna khususnya tidak akan menyulap beberapa klien pada saat yang sama seperti dulu, yang berarti lebih sedikit janji temu akan tersedia untuk proses tunggal.

Amanda George, pendiri salon ROIL di Beverly Hills dan Hollywood, mengatakan salonnya akan didirikan dengan kursi setidaknya enam kaki terpisah dan “mungkin akan mengambil beberapa kursi di awal pembukaan kembali.” ROIL akan buka lebih lama di sebagian besar hari dalam seminggu, untuk memperhitungkan slot janji temu yang lebih sedikit secara simultan.

Simak juga : creambath ginseng

2. Layanan Yang Mungkin Ditiadakan

Salon favorit Anda mungkin tidak menawarkan layanan dengan akumulasi waktu yang lama hal tersebut dilakukan dalam upaya untuk menghindari kemungkinan penyebaran virus. Jika anda tetap ingin mendapatkan layanan dengan waktu lama. Anda bisa membayar dengan harga tinggi dan kapster akan menemui anda di rumah dengan peralatan yang lengkap.

Simak juga : creambath avocado

“Mungkin orang-orang hanya akan menyelesaikan warna rambut mereka dan pergi,” kata Rachel Bodt, seorang pewarna yang berbasis di New York City. “Kami tidak benar-benar tahu persis, dan saya pikir akan ada banyak hal yang akan dilakukan oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Dewan Negara [OSHA] dan mengatakan bahwa kami harus melakukannya, tetapi saya pikir keseluruhan model salon rambut akan terasa berbeda untuk sementara waktu. “

OSHA memang memiliki dokumen pedoman untuk mempersiapkan tempat kerja untuk dibuka kembali, tetapi menyatakan bahwa itu “bukan standar atau peraturan, dan tidak menciptakan kewajiban hukum baru.” Ini termasuk rencana kesiapsiagaan dan tips teknik dan administrasi, seperti memasang filter udara efisiensi tinggi, penjaga bersin, dan mengenakan peralatan pelindung pribadi, tetapi tidak menyebutkan ledakan.

Di Georgia, salah satu negara bagian pertama yang dibuka kembali, dewan Negara Kosmetologi dan Barbers memiliki 28 pedoman keselamatan yang terdaftar di situs mereka. Jika salon ditemukan melanggar semua ini selama inspeksi, mereka mungkin ditutup. Namun, banyak rekomendasi mengenai sanitasi dan desinfeksi sudah menjadi standar di salon. Pedoman tersebut mencakup protokol di mangkuk sampo, bahkan menyarankan salon meminta klien untuk datang dengan rambut basah, tetapi tidak memberikan wawasan tentang pengering rambut dan blowouts.

Simak juga : creambath kemiri

3. Peralatan Test yang Canggih

Di beberapa salon dan spa, tindakan ekstrem sedang diterapkan yang mungkin tidak akan Anda perhatikan. Untuk Salon Spa W, salon yang berbasis di Des Moines, Iowa, Sistem Pengurangan Mikroba Synexis dipasang sebelum dibuka kembali pada 16 Mei. Synexis menciptakan molekul hidrogen peroksida kering (DHP) yang efektif dalam mengurangi virus, bakteri, dan jamur. , serta bau, di udara dan di permukaan, menurut situs mereka.

Simak juga : produk perawatan rambut

Tindakan lain yang diambil di seluruh dunia akan sulit untuk dilewatkan. Di SHA Wellness Clinic di Spanyol, protokol akan lebih intens daripada keamanan bandara. Program holistik fasilitas mewah biasanya melibatkan tinggal selama 4 hingga 21 hari di suite atau tempat tinggal di tempat; klien sekarang diharapkan untuk mengambil tes 24 hingga 48 jam sebelum mereka menginap dan juga akan diminta untuk mengambil tes antibodi dan menerima pemeriksaan medis lengkap pada saat kedatangan. (Karyawan SHA juga akan diminta untuk mengambil tes COVID-19 sebelum kembali bekerja.)

“Saya telah melihat instalasi pelindung bersin dengan teknisi kuku di belakang mereka dengan gaun sekali pakai, sarung tangan, pelindung wajah, dan masker wajah,” kata Gyimah. “Sulit untuk mengetahui apa yang ekstrem dan apa yang tidak pada saat masih ada begitu banyak COVID-19 yang tidak diketahui. Setelah melakukan tindakan pencegahan keamanan tingkat dasar termasuk peralatan pelindung pribadi dan sanitasi yang layak, saya pikir setiap pemilik bisnis dan ruang salon harus menggunakan apa yang berfungsi untuk mereka, staf mereka, dan pelanggan mereka. ”

Simak juga : produk personal care

4. Yang Tetap Sama

Profesional salon dan spa sangat ingin dan bersemangat untuk melihat klien mereka lagi, tetapi mereka ingin semua orang tetap aman dan berharap klien dapat tetap bersabar dengan mereka saat mereka mencari tahu.

Simak juga : payroll software

“Kami selalu berkomitmen di atas dan di luar tingkat kebersihan dan sanitasi yang jarang Anda temukan di salon kuku lainnya,” kata pemilik Gyimah. “Dengan penelitian lanjutan tentang persyaratan keselamatan COVID-19, kami benar-benar akan terus menjadi ruang yang aman dan sehat untuk perawatan kuku. Penting bagi Anda untuk mendekati pengalaman salon kuku Anda berikutnya dengan kebaikan dan kesabaran karena kita semua terbiasa dengan kebiasaan baru kita. ”

Simak juga : aplikasi penggajian karyawan

sumber : allure