Suvenir Belahan Dunia Yang Anda Bisa Menemukannya

Tumbler Promosi – Kecuali baik untuk ekonomi , kebanyakan dari mereka tiba di kota bermandikan rasa seperti si kecil kecil. Mereka membenamkan diri dalam lingkungan baru mereka, mencicipi kelezatan kebiasaan dan masakan New York. Memeriksa hal-hal dari daftar ember mereka dan mengambil lebih banyak foto narsis ketimbang kesusilaan lazim akan memungkinkan. Mereka mengamati pertunjukkan. Mereka menangkap ballgames. Sebagian dari mereka pun naik kereta bawah tanah!

Namun, pesat atau lambat, 99,99% turis membuka dompet mereka dan menghabiskan uang mereka dengan sulit payah untuk naik taksi plastik, atau bola salju Patung Liberty atau (Kuasa bantu kami) t-shirt I <3 NY.

Dikala aku mengamati mereka mengerjakan ini, aku merasa ngeri.

“Tunggu,” saya berharap mengatakan, “Bantu jangan membeli tchotchke yang norak dan mahal itu! Tak ada orang New York yang waras yang akan mempunyai hal seperti itu. Ini kotoran yang dipoles! ”

(Pengungkapan penuh, aku benar-benar mempunyai kaus aku <3 NY. Itu diberi terhadap aku oleh seorang turis.)

“Tetapi Cristina!” Kau mengerang, “Saya menikmati dorongan kuat untuk membawa pulang sepotong kecil daerah ajaib ini bersamaku.”

Baiklah, baiklah. Namun bisakah Anda menetapkan bahwa karya itu tak dihasilkan oleh dunia ketiga, kerja paksa?

Bisakah Anda membeli sesuatu yang dihasilkan oleh penduduk setempat, mungkin? Atau dipasarkan oleh salah satu bisnis kecil yang memukau yang masih menghiasi lanskap kota kita? Apakah itu banyak bertanya?

Percaya atau tak, aku pikir beberapa besar turis sebetulnya lebih menyukai membeli barang-barang semacam itu.

Tetapi mereka dibanjiri dengan barang murah yang tak bermanfaat. Mereka tak tahu di mana barang-barang pantasnya sembunyi.

Tetapi aku lakukan. Dan aku di sini untuk menolong.

Ini yaitu 5 Souvenir unggulan aku yang Tak Mengisap dan Di Mana Menemukannya:

Foto-foto dari The 4 th Street

Ada seperti itu banyak usaha kecil yang cocok dilindungi di kota ini. Dari warung perhiasan, warung furnitur, dan segala yang ada di antaranya. Daftar front store run keluarga unggulan aku bisa dengan gampang menjadi semua posting blog itu sendiri. Tetapi aku sudah memilih untuk menyoroti Galeri Foto 4 th Street

sebab tak cuma ialah institusi nirlaba yang hampir berusia lima puluh tahun yang dimiliki, dioperasikan, dan disokong oleh pekerja seni lokal, dia juga unik di New York dengan sistem yang amat sedikit daerah berharga ketika ini.

Sementara galeri ini menjadi tuan rumah bagi beragam acara sepanjang tahun, Anda dipersilakan untuk berkeliaran dan menjelajahi pegunungan gambar hitam putih di waktu lengang Anda. Tiap foto yaitu permulaan dari sebuah cerita dan pemiliknya Alex Harsley dengan bahagia hati menceritakannya terhadap Anda sekiranya Anda punya waktu untuk memperdengarkan untuk souvenir jam dinding di https://www.temansouvenir.com/product-category/jam-dinding.

Coklat New York di Maribelle Chocolate Shop

Kadang-kadang, aku akan berjumpa seseorang yang mengaku tak menyukai coklat. Ini yaitu seseorang yang tak cukup dipeluk sebagai seorang si kecil. Jadi, aku memeluk mereka. Dan kemudian aku membawa mereka ke Mariebelle Chocolate di SoHo dan menyaksikan si kecil mereka yang telah lama tertekan melepaskan diri, berteriak-teriak ke udara berbau kakao dan menyeringai lebar.

Itulah tenaga dari daerah yang menawan ini dan penganan-pengagungan yang mulia yang ditempatinya. Kini, sebagian orang akan beranggapan bahwa coklat tak bisa dianggap sebagai suvenir sebab dirancang untuk dikonsumsi dan ketidakkekalannya akan menempatkannya dalam golongan “Hadiah Terbaik untuk Membawa Pulang ke Orang yang Anda Cintai dari golongan NYC Vacay Anda grosir souvenir.

Aku dapat mengamati manfaat argumen itu. Tetapi aku patut dengan sopan tak sependapat. Coklat dapat jadi oleh-oleh. Itu juga anggur. Pun bagel. Seandainya Anda bisa mengirimnya pulang atau dengan aman mengangkutnya sendiri, kenapa tak? Ini yaitu sistem untuk mencicipi kota dan mengunjungi kembali petualangan Anda sesudah Anda pergi. Dan coklat di Mariebelle lebih dari sekedar lezat. Mereka yaitu karya seni kecil.

Aku menganjurkan New York Ganache Collectio n . Tiap potongan lezat menandakan panorama yang berbeda dari kota sehingga Anda bisa makan jalan melewati landmark New York. Dan walaupun harganya mahal, mereka juga seimbang.

Ransel Jinjing dari The Strand

Flasdisk promosi – Mari kita selesaikan ini kini juga. The Strand luar lazim. Itu salah satu daerah unggulan aku di kota. 18 mil buku-buku menawan disimpan di sebuah warung yang entah bagaimana sukses menjadi amat besar dan nyaman. Aku sudah menghabiskan banyak petang yang bergembira di kuil kertas dan tinta ini, mengosongkan rekening tabungan aku untuk mengejar pembacaan aku selanjutnya yang hebat. Itu senantiasa menghabiskan uang dengan bagus.

Kini, aku akui, aku yaitu kutu buku yang ekstrem. Dan mungkin beberapa dari Anda tak. Tetapi jangan takut. Pun sekiranya Anda belum membuka buku semenjak SMA, The Strand yaitu rumah bagi salah satu suvenir terbaik yang bisa Anda bawa pulang dari New York City – Strand Tote Bag . Ini bendung lama dan dapat dicuci dan duduk dengan nyaman di bahu Anda, tak peduli berapa banyak kertas yang sudah Anda masukkan. Dan, apa lagi, itu seketika dikenali.

Seandainya Anda berharap mengungkapkan diri sebagai warga New York ketika Anda berada di kota olahraga, salah satunya yaitu sistem termudah untuk menjalankannya. Jadi, temukan satu. Dan mungkin membeli buku selagi di sana? Sel-sel otak Anda akan berterima beri usb murah.

Semua sesuatu di The Flea Brooklyn

Kian banyak turis mengunjungi Brooklyn tiap tahun dan itu isu bagus sebab Brooklyn memukau . Tetapi tak cukup dari para wisatawan pemberani yang menjelajah melintasi East River menuju ke Flea Brooklyn yang amat memalukan. Brooklyn Flea yaitu tontonan yang luar lazim dari barang-barang vintage, karya seni buatan tangan, suguhan lezat, dan macam “satu-satunya-di-New-York-bric-a-brac” yang Anda benar – benar berharap bawa pulang dan dipajang di mantel Anda.

Dari April sampai Oktober, Flea mengoperasikan dua lokasi, satu di Williamsburg yang buka pada hari Sabtu dan satu lagi di DUMBO yang buka pada hari Pekan, The Flea Brooklyn yaitu daerah penduduk setempat pergi saat mereka berada dalam suasana hati untuk mencari harta karun di tengah labirin. toko dikuratori dengan hati-hati. The New York Times menyebut The Flea Brooklyn “salah satu pengalaman urban terbaik di New York” dan Travel + Leisure, Budget Travel, dan Fodor’s sudah meregistrasikan The Flea Brooklyn sebagai salah satu pasar terbaik di dunia. Apa lagi yang kau inginkan? – https://www.temansouvenir.com/product-category/gantungan-kunci/

Kartu Metro

Kartu Metro Anda yaitu suvenir yang total. Suvenir yang, omong-omong, mungkin tak akan ada lebih lama lagi. Ini yaitu artefak dari perjalanan Anda, kesediaan Anda untuk menjelajah secara mandiri, menavigasi labirin bawah tanah dari cara kereta bawah tanah dan belajar jalan Anda ketika Anda pergi.

Kunjungi Juga : https://www.temansouvenir.com/product-category/flashdrive/

Perlu juga dicatat, ada sedikit kertas dan plastik yang kemungkinan Anda temukan dalam perjalanan yang dapat masuk dalam golongan yang sama. Karcis Ellis Island Ferry Anda? Benar-benar cocok disimpan. Kwitansi dari makanan mahal namun luar lazim lezat yang Anda miliki di Distrik Pengepakan Daging? Ditakdirkan untuk memo. Playbill dari pertunjukan Broadway yang Anda hadiri, atau potongan karcis dari perjalanan Anda di Coney Island Cyclone, pun menu take away dari warung bagel kecil yang Anda temui di Lower East Side? Semuanya yaitu souvenir emas. Pikirkan seputar itu. Hal-hal itu bukan topi baseball atau gantungan kunci dari sebagian turis Times Square di mana-mana. Mereka yaitu milik Anda yang unik . Mereka menyebutkan kisah petualangan New York City pribadi Anda. Dan itu membikin mereka amat berharga.

Kunjungi Juga : https://www.temansouvenir.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.